Setiap pemilik
bisnis harus memberi perhatian kepada SEO yang singkatan dari Search Engine Optimization mereka.
Dengan algoritma yang terus berubah, penting bagi anda untuk mengerti
prosesnya, apa yang sedang terjadi di pasaransaat ini dan lalu berusaha
memastikan website dan kampanye link building SEO anda mencapai
penyesuaian-penyesuaian ini untuk meraih kesuksesan.
Link building SEO
tidak seharusnya berpusar disekitar keyword. Beberapa tahun lalu, perusahaan
bisa menulis apapun yang mereka mau, fokus kepada keyword tertentu,
mengunggahnya ke website mereka dan mereka diatur untuk sukses. Banyak hal
telah berubah dengan search engine berfokus dalam membuat pengalaman pengguna
mereka menyenangkan dan relevan, itulah sebabnya belakangan ini link building
anda harus berfokus pada kualitas isi dengan maksud untuk menarik inbound link.
Salah satu
kesalahan terbesar yang banyak perusahaan buat adalah menggunakan keyword
mereka sebagai anchor text mereka pada link building SEO nya. Karena adanya algoritma
penguin, anda ingin menghindari membuat kesalahan ini dan agak fokus pada
keterkaitannya dengan halaman yang anda hubungkan. Ingat, link anda harus tampak alami dalam
bagiannya.
Saat membahas
tentang anchor text, fokus pada apa yang informatif untuk pelanggan anda
daripada keyword yang anda coba untuk fokuskan. Anda ingin isi anda informatif
dan anda ingin pelanggan anda untuk langsung mengenali apa yang link tawarkan
ke mereka dalam menemukan lebih banyak, mengetahui lebih banyak dan menemukan apa
yang mereka benar-benar cari.
Pertimbangkan
menulis beberapa guest blog. Guest blogging adalah kesempatan bagus untuk
membangun brand anda, tapi juga untuk membangun link SEO anda. Menulis blog
anda pada website anda artinya anda berharap orang-orang akan menemukannya dan
membacanya, ini memakan waktu dan banyak energi. Guest blogging mengijinkan
anda untuk menulis ke berbagai blog, yang dipublikasikan dan diperhatikan dan
memiliki link dari brand dan penerbit yang bekuasa sementara anda meningkatkan
pengeksposan.
Selama kampanye
link building SEO, selalu fokus dalam
memastikan setiap konten yang anda upload itu berhargakan link. Pikirkan hal
ini dari pandangan pelanggan dan kompetitor anda. Tidak ada poinnya hanya
menulis konten agat anda mempunyai sesuatu untuk di upload. Ini sangat penting
bahwa konten nya informatif, relevan dan memberikan sesuatu untuk pembacanya.
Konten
berkualitas yang baik meningkatkan perubahan pada konten yang dihubungkan oleh
yang lain, membantu meningkatkan pengeksposan dan membantu anda meraih
kesuksesan di hasil search engine. Menulis konte harus diperhatikan baik-baik,
anda perlu fokus pada keterkaitannya dan memastikan itu ditulis ke standard
yang paling tinggi.
Selalu ukur
kesuksesan anda. Identifikasi kemana anda telah meng-upload blog, gunakan alat
web dan cek secara berkala untuk mengidentifikasi ide kampanye link building
SEO anda yang mana yang bekerja dan mana yang tidak. Tidak ada gunanya berfokus
pada yang tidak meraih kesuksesan dan melainkan membuang energi anda ke mereka
yang menawarkan anda kesempatan untuk meningkatkan visibilitas brand anda dan
mendominasi kompetisi anda maju kedepan.
Perencanaan
adalah elemen penting untuk sebuah kampanye link building SEO yang baik. Anda
tidak bisa hanya maju tanpa tujuan di tempat dan tanpa petunjuk tentang
bagaimana anda inginkan untuk berjalan. Perencanaan dapat membantu anda untuk
mengidentifikasikan bagaimana anda ingin menggunakan link untuk membangun
bisnis anda, itu dapat membantu anda fokus pada penjadwalan post anda secara
efektif untuk membuat pelanggan anda tetap tertarik dan itu akan membantu anda
mengembangkan bisnis anda ke tingkat selanjutnya.
Ini akan memakan waktu dan energi dan dalam beberapa kasus ada bagusnya memanggil orang yang profesional. Perusahaan SEO yang profesional dapat membantu anda mengidentifikasi bagian masalah anda lalu membuat penyesuaian yang diperlukan untuk meraih kesuksesan untuk masa depan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar